SPC L50 PRIME, HP 4G 600 Ribuan Spek Tinggi

Harga Hp Android Terbaru 2018 - SPC L50 Prime cocok buat kamu yang ingin meminang smartphone 4G dengan harga murah namun memiliki spesifikasi yang cukup baik. Yups, dengan harga hanya sebesar 600 ribuan saja kamu sudah bisa punya HP 4G Lte dengan fitur dual kamera 8MP lho ! penasaran seperti apakah penampakan dari ponsel murah ini ?



Menawarkan keunggulan di sektor kamera, HP SPC L50 Prime ini dibekali dengan lensa kamera 8 MP di bagian belakang, sementara di bagian depan atas layar juga terdapat kamera 8MP untuk berfoto selfie. Kedua kamera diatas juga telah dilengkapi dengan lampu flash led masing-masing. Dengan harga yang tergolong murah yakni hanya sebesar 600 ribu saja, ponsel ini telah didukung oleh fitur akses internet super cepat di jalur 4G Lte dual sim GSM yang mampu bekerja secara bersamaan. Jadi bukan cuma slot 1 saja yang bisa untuk mengakses data melainkan slot sim kedua juga punya fitur untuk mengakses internet di jalur 4G.

Ukuran layar yang ditawarkan ponsel 4G murah ini tergolong cukup minmalis yakni sebesar 4,5 inch saja dengan menggunakan layar berteknologi IPS dengan resolusi yang standart fwvga 480x854 piksel saja. Maklum saja mengingat ponsel spc l50 prime ini merupakan hp kelas low end sehingga ada bagian-bagian yang dikurangi demi menghemat biaya produksi sehingga harga jualnyapun tetap terjangkau.

Selain sektor layar yang cukup standart, bagian dapurpacu yang menyokong kinerja dari ponsel ini juga tergolong standart. Tengoklah pada bagian peosesornya yang tersemat oleh chip mediatek mt6852m quadcore 1,3ghz dengan kapasitas ram 1GB dan rom 8GB. Ini merupakan spesifikasi yang lazim di jumpai pada smartphone dengan harga dibawah 700 ribuan.namun untuk keperluan penggunaan yang ringan hingga sedang kinerja dari ponsel ini masih cukup mumpuni kok. Dengan kwlebihan diswktor jaringan 4g lte seeta dual kamera 8mp harga 600 ribu rupiah tergolong murah lho.

Daftar Harga dan Spesifikasi Lengkap HP SPC L50 PRIME.

Rilis
Desember 2017
Display
Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi : 4.5 inches, 480x854 pixels (~291 ppi pixel density)
Pelindung: antigores
CPU
Chipset : Mediatek MT8735
Processor : Quad-core 1.3GHz Cortex-A7
GPU : Mali-400 MP2
OS : Android 7.0 Nougat
Memori
Internal : 8GB
Ram : 1GB
Ekternal : microSD, up to 32GB
Kamera
Belakang : 8 Megapixel (Autofocus, LED flash, Aperture, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR)
Depan : 8MP 
Jaringan
Sim Card : Dual Sim
Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Fitur
Accelerometer, Ambient Light, GPS AGPS Proximity, WIFI, Bluetooth 4.0
Batere
Removable Li-Ion 2000 mAh
Harga
Rp 619.000,-
sumber : Lazadda

Dengan spesifikasi yang tergolong cukup tinggi, harga HP SPC L50 prime ini tergolong cukup murah, pasalnya terdapat beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone besutan lokal ini. Beberapa kelebihan yang ditawarkan tersebut antara lain :
-Dual kamera 8MP dibagian belakang serta bagian depan membantu kita membidik objek foto dengan kualitas tinggi atau merekam momen berharga melalui video dengan kualitas HD.
- Mendukung jaringan internet cepat jalur 4G LTE untuk kenyamanan saat berselancar di dunia maya maupun sosial media. Menonton video di youtube tanpa lag atau buffering.
- Harga yang tergolong murah, hanya dengan 600 ribu rupiah saja kita sudah bisa mendapatkan smartphone canggih ini dengan OS android 7.0 Nougat.

Adapun kekurangan dari SpC L50 Prime ini hanya terletak pada kapasitas batere yang cukup minim, hanya 2000mah saja yang tentu saja harus sering dicharge ulang bila digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai HP 4G LTe 600 ribuan SPC L50 PRIME dengan spesifikasi lengkap serta beberapa kelebihan dan kekurangan yang di usungnya. Semoga bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar