SPC L51 BLITZ, Hp 4G Harga 700 Ribuan

Harga Hp Android 2018 - SPC, vendor lokal ponsel tanah air yang kurag begitu terdengar gaungnya dalam dunia perponselan ternyata juga memiliki produk smartphone canggih dengan fitur yang tak kalah dengan para pesaingnya. hadir dengan smartphone andalannya, SPC L51 Blitz melengkapi dirinya dengan fitur keamanan finger print atau sensor sidik jari dan dukungan jaringan internet 4g lte. Siapa sangka HP dengan fitur canggih ini hanya dijual sebesar 700 ribuan saja?

Spc l51 blitz gold

Meski dibanderol dengan harga yang cukup murah, namun smartphone besutan lokal ini berani menawarkan fitur finger print sebagai keamanannya, Sehingga kita tidak perlu lagi khawatir lupa sandi ataupun pola untuk membuka kunci layar dari ponsel berlayar 5 inchi ini. Selain fitur fingerprint spc L51 blitz juga berani memberikan kamera beresolusi 13mp beserta lampu flash sebagai andalan disektor fotography, sementara untuk berselfie disematkan lensa 8mp dibagian depan atas layar lengkap pula dengan lampu flash. Cukup mantap bukan ?

Mengingat harganya yang cukup terjangkau, smartphone fingerprint 700 ribuan ini disektor dapur pacu hanya dibekali dengan kapasitas ram 1gb dan rom 8gb saja. Sementara bagian otak utamanya yakni prosesor menggunakan chip besutan mediatek MT6850M quadcore 1,3ghz dengan pengolah grafis gpu mali MP400. Spesifikasi ini memang terlihat cukup standart sebagaimana spek ponsel android 700 ribuan pada umumnya. Tentu dengan spek seperti ini kinerja spc L51 blitz tak bisa terlalu dipaksakan.

Keunggulan lain yang ditawarkan smartphone lokal ini adalah dibagian layar IPS yang mengusung luas 5inch dengan resolusi HD 720x1280 serta kerapatan warna hingga 297dpi. Tentu saja tampilan ponsel ini sudah terlihat cukup jernih dan natural. Ditambah lagi desain layar yang diusung telah mengadopsi teknologi 2,5D curved gkass membuat tampilannya cukup elegan dan mewah.

Spesifikasi Lengkap SPC L51 BLITZ

Rilis
Juni 2017
Display
IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
5 Inci 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
2,5D curved glass screen
CPU
Mediatek MT6580M
Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53
Mali-400MP2
OS Android v6.0 (Marshmallow)  
Memori
Ram 1GB
Rom 8GB
Kamera
Belakang : 13MP flash light, autofokus, geo-taging, panorama, HDR
Depan : 8MP led flash
Jaringan
Dual sim GSM/HSDPA/LTE
Fitur
Fingerprint, accelerometer, proximity, compass, GPS
Batere
2500mah
Harga
Rp 799.000,-
Sumber : bukalapak

Secara keseluruhan HP SPC L51 blitz ini tergolong kedalam jajaran ponsel berfitur mewah yang cukup menggoda dengan harga yang terjangkau. (Bandingkan dengan evercoss genpro x) Meski begitu ponsel ini juga memiliki kekurangan dan juga kelebihan sebagaimana smartphone lainnya. Apa sajakah kekurang serta kelebihan dari SPC L51 BLITZ ini?

Kelebihan :
Adanya sensor fingerprint dibagian belakang, layar HD dengan desain 2,5D curved glass serta kamera beresolusi tinggi dengan flash didepan dan belakang. Serta duku gan jaringan 4G lte.

Kekurangan :
Dapur pacu standart, kapasitas batere minim 2500mah saja.


Dari ulasan singkat diatas nampak bahwasannya smartphone SPC L51 BLITZ ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan kekurangannya. Dengan harga yang cukup terjangkau sebesar 700 ribuan saja tentu ponsel ini tergolong murah dengan fitur canggih yang terdapat didalamnya.

0 komentar

Posting Komentar