Infinix S2 Pro, Smartphone Harga Terjangkau Spesifikasi Tinggi

Advandroid - Merek smartphones Infinix memang baru beberapa tahun hadir di Indonesia namun kiprahnya dalam menelorkan produk ponsel berkualitas tak perlu lagi untuk diragukan, sebab vendor ponsel asal Hongkong ini cukup berani memasang spek tinggi pada setiap produknya serta menjualnya dengan harga yang cukup terjangkau. seperti salah satu smartphone andalannya saat ini, yakni Infinix S2 Pro yang menawarkan keunggulan disisi materialnya yang berbahan full metal serta ukuran layar yang cukup luas 5,2 inchi dengan layar lengkung 2.5D beresolusi HD.

HP Infinix S2 Pro

Hadir dengan menawarkan kualitas hampir disemua sektornya, Infinix S2 Pro dibekali dengan mesin yang sangat bertenaga berkat penggunaan prosesor 64bit octacore chipset mediatek 6753 serta Ram berkapasitas 3GB dan internal memori 32GB, sehingga kinerja dari smartphone yang ditujukan untuk kalangan menngah kebawah ini benar-benar dapat diandalkan. sudah barang tentu bisa dibayangkan betapa cepatnya pengoperasian aplikasi yang dapat dijalankan oleh ponsel ini, meski OS yang digunakan masih android 6.0 marshmallow.

keunggulan lain yang ditawarkan oleh Infinix S2 Pro ini juga terletak pada ukuran layar yang cukup luas sebesar 5,2 inchi dengan teknologi layar lengkung 2.5D berjenis IPS yang mengusung resolusi HD 720x1280 piksel dengan kerapatan antar warna hingga 282 piksel. tentu saja tampilan yang bisa dihasilkan oleh smartphone ini begitu jernih dan detil. demikian pula penggunaan chase berbahan metal yang mampu menambah kesan mewah meski tetap dengan harga yang terjangkau. meski hadir untuk segment menengah kebawah namun pihak Infinix benar-benar maksimal dalam menghadirkan produknya dengan spek yang tinggi serta tampilan yang elegan. terdapat tiga pilihan warna yang tersedia yakni warna black, warna gold dan rose gold, sehingga sobat bisa memilih warna yang sesuai dengan selera.

selain menawarkan spesifikasi tinggi serta desain yang menarik, Infinix S2 Pro ini juga dibekali dengan beragam fitur canggih yang umumnya terdapat pada smartphones kelas premium seperti adanya sensor sidik jari alias fingerprint. sensor canggih ini terletak tepat dibawah kamera belakang infinix S2 Pro yang berfungsi untuk membuka kuncian dengan menempelkan sidik jari kepermukaan sensor tersebut. fitur ini sangat bermanfaat karena kita tidak perlu mengingat pola ataupun kata kunci yang umumnya terdapat pada smarphone murah lainnya.

Spesifikasi Dan Harga Lengkap HP Infinix S2 Pro

Rilis
2017
Display
5,2 inches IPS LCD 720 x 1280 piksel, 282ppi
2.5D curved screen with Dragon trail glass protection
 Multi touch resitive screen
CPU
MediaTek MT6735,octacore - Cortex A53 1,3Ghz
OS android 6.0 Marshmallow
Memori
Ram 3GB
Rom 32GB
Micro SD up to 32GB
Kamera
Belakang : 13 MP Flash
Depan : 13MP + 8MP Flash
Jaringan
Dual GSM 3G, HSP, 4G LTE
Fitur
Fingerprint, GPS, Radio FM, USB 2.0
Fast Charging
Batere
Li-Ion 3000 mAh Li-po battery
Harga
RP 2.650.000,-
Sumber : Lazadda

Diatas merupakan daftar spesifikasi lengkap dari Hp Infinix S2 Pro dengan harga masih sekitar 2 jutaan. harga tersebut tergolong cukup terjangkau mengingat fitur dan spek yang ditanam diponsel ini cukup tinggi. namun, jika sobat ingin memiliki smartphones canggih dengan harga yang lebih murah, sobat bisa memilihnya disini.

HP Infinix S2 Pro memang memiliki segudang keunggulan yang ditawarkan, terutama disektor kamera depannya. tengok saja disana terdapat dual kamera 13MP dan 8MP komplit dengan flashnya masing-masing. ingat ya, ini untuk kamera depan lho, sementara untuk kamera utama dibelakang juga ada lensa 13MP dengan flash. jadi bisa dibilang ponsel ini memiliki 3 buah kamera dan tiga buah lampu led flash, mantap bukan ? namun sayangnya kapasitas batere yang disediakan oleh Infinix S2 Pro ini tergolong kurang hanya 3000mah saja. hal ini jelas tidak sebanding dengan fitur dan kecanggihan disektor lainnya. akan tetapi tetap saja semua itu masih bisa diakali dengan menggantinya menggunakan batere doble power ataupun menyediakan powerbank dengan kapasitas besar.

Nah sobat Advandroid, itulah sekilas ulasan mengenai Infinix S2 Pro, Smartphone Harga Terjangkau Spesifikasi Tinggi lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya. overall, ponsel ini sangat layak untuk dibeli mengingat harganya yang cukup murah bila dibandingkan dengan smartphones milik vendor terkenal. semoga bermanfaat !