HP Advan Harga 500 Ribuan Terlaris 2017

Advandroid ~ Hape Advan terlaris harga 500 ribuan 2017 spesifikasi lengkap, memang banyak diminati oleh kalangan menengah kebawah. meskipun merupakan ponsel besutan lokal, namun bisa dibilang kualitasnya tak kalah dengan ponsel bermerek lainnya. hal ini terbukti dari banyaknya pengguna HP Advan dari berbagai kalangan.

HP Advan Harga 500 Ribuan Terlaris 2017

Selamat datang para pecinta hape murah Advan, pada kesempatan kali ini akan kita ulas mengenai daftar HP Advan terlaris seharga 500 ribuan saja yang banyak diminati oleh para pengguna gadget ditanah air. meskipun Advan merupakan smartphone merek lokal, namun kualitasnya masih tetap oke kok. setidaknya, Advan menawarkan beragam ponsel murah bagi kalangan menengah kebawah dengan kualitas yang baik.

Terdapat beragam produk HP Advan yang telah ada dipasaran sejak awal kemunculannya sekitar tahun 2012 silam hingga kini ditahun 2017 VENDOR ponsel lokal ini masih saja terus gencar merilis smartphone terbaru kepasaran, dan bersaing dengan merek-merek baru dari dalam dan luar negeri. ini merupakan satu bukti bahwasannya ponsel lokal masih tetap diminati oleh para pengguna smartphones ditanah air, mengingat mereka telah berhasil survive hampir selama 5 tahun bersaing dengan ponsel lainnya. hal tersebut amat wajar mengingat produk ponsel besutan Advan memiliki kualitas yang cukup baik dan tidak kalah dengan ponsel bermerek ternama. apalagi Advan banyak menawarkan desain yang menarik dihampir semua produknya, hal ini tentu saja menjadi suatu daya tarik tersendiri.

Baru saja kami melakukan penelusuran diberbagai situs jual beli onluine terpercaya guna melihat Hp Advan seri apa saja sih yang paling laris dipasaran dengan rentang harga sekitar 500 ribuan saja, dan kami menemukan ada cukup banyak juga yang membeli seri ponsel tersebut. Nah, kali ini kami akan membagikannya kepada anda para pencari ponsel murah berkualitas merek Advan yang bisa anda jadikan patokan saat akan membeli ponsel murah. silahkan simak daftarnya dibawah ini.

1. Advan S4T

s4t

Advan Vandroid S4T masuk dalam kategori salah satu HP android 500 ribuan terlaris 2017 di situs bukalapakdotcom. entah mengapa, padahal jika kita menilik pada spesifikasi yang di usungnya ponsel ini tergolong biasa saja. hanya berbekal layar TFT seluas 4 inchi saja dengan resolusi standart 480x640 piksel serta mesin yang ditenagai oleh prosesor quadcore 1,3Ghz besutan mediatek, kinerja HP Advan S4T ini bisa dibilang cukup standart. namun sayangnya, kapasitas Ram yang dibenamkan di ponsel ini hanya sebesar 512Mb saja serta internal memori sebesar 4GB membuat ponsel ini nampak ketinggalan. begitu juga dengan sektor kamera, meski dibekali dengan dual kamera disisi depan dan belakang namun kamera yang disediakan hanya sebesar 2MP yang untungnya sudah dilengkapi dengan lampu flash. kekurangan ponsel ini jelas sangat terlihat di kapasitas Ram dan juga internal memorinya, selain itu ponsel ini juga belum mendukung jaringan 4G LTE. harga HP Advan S4T dibulan mei 2017 ini masih sebesar 520 ribu rupiah. bagaimana, apakah anda berminat meminang ponsel ini ?

2. Advan T2H

tablet Advan T2H hitam

Seperti terlihat pada gambar diatas, Advan T2H merupakan perangkat yang termasuk kedalam jenis Tablet karena memiliki ukuran layar yang luas sebesar 7 inch. tablet ini tergolong sudah cukup dirilis jika melihat pada operating sistem yang digunakannya, yakni masih memakai OS android Kitkat. secara spesifikasi, mesin yang ada dalam Advan T2H ini juga tergolong cukup ketinggalan pasalnya hanya dibekali dnegan Ram 512MB dan Rom 4GB saja. begitu juga dengan fitur 4G LTE yang belum didukung oleh perangkat ini, dan yang lebih parahnya lagi tablet ini tidak mendukung adanya Sim Card alias kita hanya bisa menggunakan koneksi wifi saja untuk mengakses data, sementara untuk keperluan telepon dan sms tidak bisa dilakukan dengan HP ini. harga Advan Vandroid T2H saat ini masih sekitar 500 ribuan. namun, ada satu kelebihan yang diimiliki oleh perangkat ini yakni kameranya lumayan bagus, 5MP.

3. Advan Starmini S4K

advan-starmini-s4k

Nah, HP Advan S4K ini bisa dibilang tergolong HP canggih seharga 500 ribuan, pasalnya spesifikasi yang ada didalamnya lumayang tinggi. tidak seperti ketiga seri diatas yang hanya dibekali dengan Ram 512MB, Advan Starmini S4K ini sudah memiliki kapasitas Ram 1GB dan internal storage 8GB. ditambah lagi dual kamera 5mp disisi depan dan belakang membuat ponsel ini masih cukup layak untuk dimiliki. meski ukuran layarnya tergolong kecil, 4 inchi saja namun sudah memngusung teknologi layar IPS yang tergolong jernih. namun, ponsel ini juga belum mendukung jaringan 4G LTE. harga Advan S4K bulan mei 2017 ini sebesar RP 575.000, namun dengan spek yang dibawanya ponsel ini tergolong murah.

4. Advan S4Z New

advan-s4Z

HP Advan Vandroid S4Z ini termasuk produk baru yang dirilis pada akhir tahun 2016 lalu. namun sayangnya spek yang ditanam diponsel ini seperti mengalami degradasi, kembali kepada sepk HP jadul, yakni hanya dibekali kapasitas Ram 512MB dan Rom 4GB saja. meski secara desain dan penampilan ponsel ini tergolong ciamik, namun apa gunanya jika kinerjanya berada dibawah standart. demikian pula disekotr kamera, ponsel ini kembali menyematkan lensa 2MP saja dikedua sisinya yang hanya ditambhakan dengan lampu flash sekedarnya. hmm...patut disayangkan memang mengingat harga Advan S4Z ini masih tergolong mahal hampir 600 ribu rupiah.

5. Advan S4i

advan-s4Z


Nah, smartphone milik Advan ini mempunyai desain yang cukup stylist dan cukup menyakinkan untuk ditenteng sembari berjalan. ukuran layarnya yang hanya 4 inci saja, cukup nyaman saat digenggam. Namun sayangnya, untuk ukuran Smartphone murah, jelas ponsel ini sangat terlihat murahan disektor kinerjanya. tengok saja di sisi dapur pacunya yang hanya dibekali RAM sebesar 256MB saja, tentu ponsel ini tidak bisa dibuast apa-apa selain berkomunikasi saja. apalagi memori internalnya juga tergolong amat kecil, hanya 512MB saja tentu ponsel ini amat tidak kami direkomendasikan untuk dibeli. harga HP Advan Vandroid S4i di situs blanja.com bulan mei 2017 ini sebesar RP 445.000,- rupiah. hmmm..., benar-benar tidak sebanding.

6. Advan S4Q

advan-s4Z

Seri Advan S4Q ini memiliki spesifikasi yang lebih baik dari seri S4i diatas. dengan kapasitas Ram 512MB dan Rom 4Gb pemilik ponsel ini masih bisa sedikit lega dalam memasang aplikasi favoritnya. selain itu prosesor yang digunakan juga sudah berkekuatan quadcore 1,3ghz, menjadikan kinerja ponsel ini jauh lebih baik dari seri diatas. meskipun sama-sama mengusung layar 4inch, namun ponsel ini memiliki tampilan yang jauh lebih jernih mengingat teknologi layar IPS telah digunakan. harga HP Advan S4Q terbaru saat ini masih sekitar 400 ribuan dibeberapa toko online yang masih menjualnya.

7. Advan barca S50D

advan-s4Z

HP Advan S50D ini adalah ponsel android keluaran yang lumayan baru, tak heran jika spek yang dibawanya tergolong cukup tinggi, terutama disektor kamera yang sama-sama mengusung lensa 5MP dikedua sisinya, baik didepan maupun di bagian belakang lengkap dengan flashnya. desainnya yang cukup elegan juga menjadi daya tarik tersendiri pada ponsel ini. tak heran mengingat Advan S50D ini merupakan salah satu produk unggulan dengan memajang gambar para pemain Barca disetiap iklannya. selain itu ukuran layar yang luas sebesar 5inch juga diusung ponsel ini yang ditenagai pula oleh prosesor quadcore 1,3ghz dengan Ram 1GB dan Rom 8GB. alhasil, HP ini tergolong masih cukup layak meskipun kini banyak bermunculan ponsel dengan spek yang jauh lebih baik dan harga yang serupa, yakni sebesar 700 ribuan.

Diatas merupakan daftar 7 Hp Advan Vandroid 500 ribuan terlaris versi bukalapak. sayangnya, harga yang ditawarkan bisa dibilang sangat tinggi dengan spesifikasi yang sangat minim bila dibandingkan dengan ponsel keluaran terbaru yang rata-rata telah dibekali dengan spek tinggi dan fitur yang cukup komplit, terutama dukungan terhadap jaringan 4G LTE. sobat bisa bandingkan dengan produk HP android milik Smartfren yakni Andromax. saat ini saja Smartfren tengah mengobral
HP andromax mereka dengan harga yang sangat miring, yakni sebesar 299.000 rupiah saja kita sudah bisa mendapatkan ponsel 4G LTE dengan kapasitas Ram 1GB dan Rom 8GB. jelas, 7 Hp Advan diatas sangat jauh ketinggalan. sobat bisa melihat promonya di SINI.

Namun, apapun alasannya Advan Vandroid merupakan vendor lokal yang cukup gencar dalam merilis produk-produk ponsel terbaru mereka kepasaran. sebagai calon pembeli kita semua hanya dituntut untuk senantiasa update informasi harga Hp terbaru guna menghindari kesalahan membeli ponsel jadul dengan harga 500 ribuan, namun kinerjanya kalah jauh dengan ponsel 200 ribuan. semoga bermanfaat!