3 Pilihan HP Android 4G LTE 700 Ribuan Ram 1GB

beli ponsel - Smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE saat ini memang menjadi standart sebuah Hp android untuk kenyamanan dan kecepatan dalam mengakses data di internet. banyak beragam jenis dan merek ponsel yang beredar dipasaran dengan harga yang bervariasi dan juga kualitas serta fitur yang berbeda-beda pula, lantas bagaimana cara menentukan pilihan smartphone yang tepat? berikut kami berikan 3 pilihan HP android 4G LTE ram 1GB dengan harga 700 ribuan saja.

hp 4glte-700ribuan

Standart sebuah HP android terbaru sekarang ini mensyaratkan adanya fitur dukungan terhadap akses internet cepat LTE yang dapat digunakan untuk mengakses data dengan kecepatan yang stabil dan tanpa buffering. apalagi, harga paket internet 4G LTE terbilang lebih murah dari harga 3G yang di jual oleh hampir seluruh operator selular di Indonesia. karena kedua alasan tersebutlah banyak vendor ponsel yang menawarkan beragam produknya dengan embel-embel LTE, sebagai pembeli tentu kita harus cerdas dalam menetukan sebuah perangkat komunikasi yang akan kita beli, terutama dengan budget yang minim.

Selain terdapat fitur LTE, faktor spesifikasi juga harus menjadi pertimbangan utama karena faktor ini menentukan cepat tidaknya kinerja dari sebuah smartphones. minimum spek sebuah ponsel yang bisa kita pertimbangkan untuk dibeli setidaknya harus memiliki kapsitas Ram 1GB dan internal memori 8GB atau kalau bisa diatasnya. hal ini sangat penting karena akan terasa percuma saja sebuah smartphones memiliki fitur akses internet cepat namun memiliki kinerja yang lambat dan sering mengalami lag, ujung-ujungnya hanya membuat frustasi saja.

Berdasarkan penelusuran kami disitus-situs jual beli online terbesar dan terpercaya di tanah air terdapat banyak sekali merek dan tipe ponsel dengan kualifikasi seperti diatas, namun pada ulasan kali ini kami hanya akan menginformasikan 3 Pilihan HP Android 4G LTE 700 Ribuan Ram 1GB yang terbaik saja untuk dibeli. penasaran apa saja ketiga ponsel tersebut, simak daftarnya dibawah ini.

1. Advan i4A



yang pertama ada smartphones milik lokal yakni Advan Vandroid i4A yang memiliki bentuk desain cukup menarik serta spesifikasi yang cukup memadai. HP Advan i4A ini memiliki luas layar sebesar 4 inch IPS dengan resolusi standart 480x640 piksel. dibagian dapur pacunya ponsel ini memiliki kapasitas Ram 1GB dan Rom 8GB dengan prosesor mediatek 1,2Ghz quadcore. menilik dari spesifikasi mesinnya, kinerja ponsel ini terbilang cukup lancar bila digunakan untuk menjalankan aplikasi tingkat menengah kebawah. fitur 4G LTE dual GSM juga sudah ada pada ponsel yang harganya saat ini sekitar Rp 725.000 rupiah. bila sobat ingin melihat lebih jauh ulasan mengenai ponsel ini, sobat bisa membacanya disini.

2. Polytron Zap 5

PolytronZap5-4glte-white

Pilihan yang kedua ada HP Polytron Zap 5 yang juga di produksi oleh pabrikan lokal. secara spesifikasi HP 4G LTE milik polytron ini sedikit lebih baik dari milik Advan diatas, dimana ponsel ini memiliki ukuran layar yang lebih luas yakni sebesar 4,5 inch dengan resolusi 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density. selain itu, prosesor yang digunakan pada dapur pacu HP ini menggunakan milik Qualcomm, yakni snapdragon 410 MSM8916 dengan Ram 1Gb dan Rom 8GB. ponsel ini juga mendukung jaringan LTE GSM di kedua slotnya. secara kinerja, jelas Polytron Zap 5 ini lebih baik dari Advan i4A diatas namun harganya sedikit lebih mahal, yakni sekitar Rp 799.000 rupiah. jika sobat punya budget yang cukup, sebaiknya untuk memilih HP ini.

3. Samsung Galaxy Z2

samsung-z2-duos-new

Dan pilihan yang terakhir ada smartphones milik vendor besar, yaitu Samsung Galaxy Z2. mengusung spesifikasi yang hampir sama dengan kedua ponsel diatas, Samsung Z2 juga hadir dengan dukungan kapasitas Ram 1GB dan Rom 8GB serta mengusung fitur 4G LTE. bentang layar HP ini hanya sebesar 4 inchi dengan Resolusi 480 x 800 piksel (~233ppi) dengan layar jenis TFT. secara harga, ponsel milik Samsung ini dijual sedikit lebih murah, sekitar Rp 725.000 rupiah saja, pasalnya OS yang digunakan bukanlah Android melainkan Tyzen yang merupakan hasil kreasi dari Samsung sendiri. entah apakah ponsel ini bisa dipasang aplikasi android dari playstore atau tidak karena secara pribadi kami belum pernah menggunakan ponsel ini.

Nah sobat Advandroid, dari ketiga pilihan HP 4G LTE 700 ribuan Ram 1GB diatas tentunya pilihan yang paling ideal adalah Polytron Zap 5 yang memiliki spesifikasi lebih baik, meskipun harganya terpaut sedikit lebih tinggi. semoga bermanfaat !

0 komentar

Posting Komentar